Sabtu, 21 Maret 2015

Rekah Pisah dalam Indah

Bukan waktu yang salah
Bukan juga keadaan yang lengah
Ini sebuah indah, yang pantasnya dianggap berkah

Jika kita menyukai pertemuan
Jangan takut pada perpisahan
Mereka berdampingan
Kebersamaan terasa sesingkat kilatan petir
Membuatku berpikir...
kita sudah ditunggu akhir
Tawa getir takkan berarti apa
Dunia memang fana
Kebahagiaan ini salah satunya

Tuhan... aku ingin tertawa
Mengapa baru kini aku sadar tentang semua?
Tentang harap yang dapat menguap sekali kerjap
Tentang pisah yang selalu merekah di tengah indah

Malam terasa lebih kelam
Pun mencekam
Aku merinding
Sekaligus pening
Aku takut
Sampai sakit perut
Aku rindu
Ingin seperti dulu

Saat tak ada sedu
Yang membelenggu di antara rindu
Saat belum indah
Dan jauh dari kata pisah

Malam jadi saksi
Aku yang sendiri
Dan ketakutan tentang perpisahan kita nanti

 21/03
-C-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar