Selasa, 12 Mei 2015

- #2

Akhirnya aku tahu bagaimana sulitnya
Saat mencoba, tapi tak sesuai harapan
Saat berusaha, tapi terabaikan
Saat bersabar, meski tak mengubah keadaan

Akhirnya aku mengerti
Bagaimana sulitnya memulai
Apalagi jika hasilnya tidak sesuai ekspektasi
Jika pengorbanan berbuah sakit hati

Dulu aku yang mengabaikan
Sekarang mendapat pelajaran
Dulu aku yang melarikan diri
Sekarang mengejar sendiri

Ini bukan sebuah penyesalan, tetapi lebih pada kesadaran. Penyesalan tidak guna ditangisi, namun kesalahan dapat kita perbaiki

Ada banyak waktu, tetapi keadaan dan kesempatan takkan menjajikan. Tiap detik adalah hal baru. Apapun bisa berubah dalam satu kedipan mata.

Setiap kesempatan adalah satu kartu yang belum tentu bisa didapatkan pada kartu keseribupun. Sekali kauabaikan—mungkin saja—maka penyesalan menanti di depan.

Aku tidak peduli, dan tak mau tahu lagi, kapan aku akan pergi. Semampuku, aku ‘kan tetap di sini, memperbaiki diri.

  - C - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar