Sabtu, 30 Mei 2015

Adegan Favorit di Novel KISMET (#KismetGoodieBag)

Adegan ulang tahun. 

Gokil. 

Satu kata yang paling pas menurutku. Waktu baca adegan ini, bener-bener sukses dibikin ngakak. Entah di mana bagian yang lucu, tapi, ya, aku ngakak aja sendiri. Bayangin polosnya muka Alisya waktu bilang "Oh..." terus Cia-nya bengong. Terus tiba-tiba Cia heboh gitu. HAHA. Gemesh. :3 

Dan, bagian ini ada "sensasi"nya tersendiri. Sebagai pembaca, aku merasa dapet banget feel-nya bagian ini. Jadi, kerasa banget gitu. Dari yang Cia dan Al ketemu nggak sengaja (di sini masih penasaran gimana mereka selanjutnya), terus perang dingin (mulai deg-degan...), terus memutuskan untuk akur (oke, nice), terus tiba-tiba... ULTAHNYA BEDA SEHARI... OH MY GOD OH MY GOD INI KISMET (ala Cia), wkwk. :3 

Sebenarnya ini bukan satu-satunya adegan yang aku suka, tapi berhubung ini adegan PERTAMA yang bikin aku langsung jatuh cinta sama persahabatan mereka—bikin gemes dan geregetan—jadi, aku nobatkan (ceileh) adegan ulang tahun sebagai adegan favoritku. Dan sampai sekarang, tiap lirik-lirik novel Kismet, adegan ini selalu kebayang di kepalaku, dan bikin aku mikir gini "kok bisa" "keren gila" "kok pas banget". Iya, pas ba-nget. Bayangin aja, mereka ketemunya tiba-tiba tapi langsung cocok, terus ultahnya 'sebelahan'. Apalagi coba namanya ini kalau bukan KISMET? :]

#KismetGoodieBag

1 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Udah beli tapi belum baca, bingung juga mau baca versi aslinya dulu atau langsung indonya.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus